Daftar Harga Rak Sepatu 2020 Berbagai Jenis

SitusBangunan.com, pada kesempatan kali ini akan mengulas informasi mengenai Daftar Harga Rak Sepatu 2020 Berbagai Jenis. Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Jika tidak keberatan untuk membagikan ulasan ini, maka tidak ada salahnya jika membagikannya di tombol share yang telah disediakan.

Harga Rak Sepatu Terbaru – Ada cukup banyak jenis perabotan yang terbilang cukup diperlukan dalam kehidupan berumah tangga. Terlebih untuk perabotan-perabotan yang mempunyai fungsi khusus seperti water heater yang berguna untuk memanaskan air. Wastafel cuci piring dan cuci tangan yang berfungsi sebagai alat dari sistem perairan yang bisa digunakan untuk mencuci tangan hingga peralatan dapur seperti piring dan gelas. Selain beberapa perabotan tersebut, masih ada perabotan lain yang mana juga terbilang cukup penting. Dan adapun untuk perabotan seperti yang dimaksud salah satunya ialah rak. Selain rak TV dan rak piring, rak sepatu juga tergolong sebagai perabotan yang cukup penting yang berguna untuk menempatkan sepatu atau sandal, sehingga bisa terlihat lebih rapi.
Harga rak Sepatu plastik susun, gantung, murah, alumunium kaca, lion star, kayu, minimalis, merk melody, olympic, activ, master, di informa, jogja, ikea, ace hardware, kualitas tingggi terbaru.
Daftar Harga Rak Sepatu Tebaru (Image Via bukalapak @ID Toko Yap)
Jenis rak sepatu atau sandal cukup beraneka ragam. Setiap jenisnya pada dasarnya terbuat dari bahan dasar yang berbeda-beda. Ada rak sepatu yang terbuat dari bahan dasar berupa kayu, plastik, hingga aluminium yang dipadu dengan kaca. Bahan dasar dari pembuatannya tidak hanya itu saja. Tetapi juga ada yang terbuat dari kain dan bisa disebut dengan jenis rak sepatu gantung. Karena terbuat dari material yang berbeda, maka cukup wajar apabila setiap macam jenisnya dijual dengan harga yang berbeda-beda. Dimana harga rak sepatu plastik susun, belum tentu dijual dengan nilai yang sama dengan harga rak sepatu gantung, aluminium kaca atau jenis-jenis rak yang terbuat dari bahan lainnya.

Selain bahan dasar pembuatan, untuk jenis atau modelnya pun juga cukup bervariasi. Namun dari sekian banyak jenisnya, yang banyak dicari atau bahkan dipergunakan oleh sebagian besar masyarakat hanya beberapa saja. Semisal untuk rak sepatu gantung, plastik susun dan aluminium kaca. Harga rak sepatu gantung, tidak menutup kemungkinan kalau dijual berbeda dengan harga rak sepatu aluminium kaca. Tidak hanya dibandrol berdasarkan jenis atau bahan dasar dari pembuatannya saja. Namun masih banyak faktor lain yang mana juga bisa menentukan nilai jual dari jenis rak itu sendiri. Misalnya untuk harga yang dipatok berdasarkan kualitas, model atau desain dan merek.

Berdasarkan kualitasnya, sudah semestinya kalau harga rak sepatu plastik susun yang terbuat dari bahan dasar berkualitas tinggi akan dijual dengan harga yang tidak lebih murah dari kualitas sedang atau menengah. Untuk model atau desain, harga rak sepatu minimalis, tentunya juga berbeda dari rak sepatu yang menyandang desain biasa. Sedangkan untuk mereknya, harga rak sepatu plastik Lion Star, juga belum tentu sama dengan rak sepatu Melody, Olympic, Activ, Master atau merek-merek lainnya. Terlepas dari itu, bagi yang berkeinginan untuk membeli perabotan ini, namun masih belum mengetahui berapa kisaran harganya di pasaran, maka tidak ada salahnya jika menyimak beberapa ringkasan yang telah dikemas dalam bentuk daftar sebagai berikut;

Daftar Harga Rak Sepatu / Sandal Berbagai Macam Merk Terbaru

Daftar Harga Rak Sepatu Plastik Lion Star Terbaru
Harga Rak Sepatu Plastik Merk Lion Star
Lion Star Rak Sepatu / Maxi Shoes Rack A-53 Rp. 289.000,-
Lion Star - Maxi Shoes Rack (5 Stacks) A-55 Rp. 360.000,-
Lion Star - Shelf Stand (3 Stacks) A-46 Rp. 171.500,-
Daftar Harga Rak Sepatu Master Terbaru
Harga Rak Sepatu Merk Master
Rak Sepatu Master PE 227 / rak serba guna Rp. 130.000,-
Rak Sepatu Master R05 Rp. 180.000,-
Iron Shelves Shoe Rack Master Space Rp. 599.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Melody Terbaru
Harga Rak Sepatu Merk Melody
Melody Rak Sepatu Star 5- French Walnut Rp. 900.000,-
Melody - Rak Sepatu Napoli - Putih Rp. 3.220.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Olympic Terbaru
Harga Rak Sepatu Merk Olympic
Olympic Lemari Sepatu LS-1317 - Putih Rp. 1.280.000,-

Daftar Harga Rak Sepatu Berbagai Macam Jenis Terbaru

Daftar Harga Rak Sepatu Susun Terbaru
Harga Rak Sepatu Susun
Home-Klik Rak Sepatu 4 Susun Water Proof - Merah Rp. 350.000,-
Home-Klik Rak Sepatu 4 Susun Water Proof - Hitam Rp. 450.000,-
Home-Klik Rak Sepatu 4 Susun Water Proof - Putih Rp. 350.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Pintu Kaca Terbaru
Harga Rak Sepatu Pintu Kaca
Lunar Rak Sepatu 2 Pintu Huga 4220 Rp. 1.605.000,-
Rak sepatu 2 pintu kaca atas 0417 Rp. Rp. 1.100.000,-
Rak sepatu 2 pintu kaca samping 0204 Rp. 1.100.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Kayu Terbaru
Harga Rak Sepatu Kayu
Rak Sepatu Kayu 4 susun minimalis Waikiki Rp. 205.000,-
The Olive House - Rak Sepatu Serbaguna 2T S Rp. 350.000,-
The Olive House - Rak Sepatu Serbaguna 2T L Rp. 499.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Gantung Terbaru
Harga Rak Sepatu Gantung
Arista HNL Rak Organizer Sepatu Serbaguna - Merah Motif Bunga Rp. 119.000,-
Hazel Hbo - Hanging Bag Organizer - Rak Tas Gantung - Biru Rp. 135.000,-
Hazel Hbo - Hanging Bag Organizer - Rak Tas Gantung - Pink Rp. 135.000,-
Daftar Harga Rak Sepatu Aluminium Terbaru
Harga Rak Sepatu Aluminium
Cece Rak Sepatu Aluminium - 4 Susun Rp. 170.000,-
Panen Rak Sepatu Aluminium - P2 Rp. 900.000,-
Bonbon Rak Sepatu + Tas Sepatu Rp. 200.000,-
Daftar harga rak sepatu terbaru dari berbagai macam jenis dan merek seperti yang baru saja disajikan adalah beberapa kumpulan harga yang bersifat kisaran. Karena tergolong sebagai rangkuman harga yang bersifat tolak ukur, maka cukup wajar apabila nantinya didapati perbedaan atau selisih antara informasi yang telah disampaikan dengan harga yang berlaku pada setiap toko-toko yang menjualnya seperti Informa, Ace Hardware dan Ikea misalnya. Terlebih untuk tempat penjualan yang berbeda-beda seperti Jogja, Malang, Surabaya, Semarang, Jakarta dan Bandung misalnya. Disisi lain, perlu untuk diketahui bahwa perubahan harga juga bisa terjadi setiap saat. Itu sebabnya, diharapkan untuk tidak terlalu berpaku pada daftar di atas, mengingat perubahan harga yang sewaktu-waktu dapat terjadi tanpa adanya pemberitahuan.