Harga Pagar Terbaru 2017 (Besi Hollow, Tempa, Stainless Steel dll)

SitusBangunan.com, pada kesempatan kali ini akan mengulas informasi mengenai Harga Pagar Terbaru 2017 (Besi Hollow, Tempa, Stainless Steel dll). Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Jika tidak keberatan untuk membagikan ulasan ini, maka tidak ada salahnya jika membagikannya di tombol share yang telah disediakan.

Harga Pagar – Hingga saat ini, terdapat cukup banyak jenis pagar yang marak diaplikasikan oleh sebagian besar masyarakat. Terlebih untuk yang baru-baru ini terbilang cukup populer seperti pagar minimalis misalnya. Ada cukup banyak jenis material yang dipergunakan sebagai bahan utama dari pembuatan pagar. Mulai dari besi, kayu, stainless steel, beton hingga pagar BRC. Namun dari sekian banyak jenisnya, hanya beberapa saja yang mungkin umum dipergunakan oleh kebanyakan orang. Dan adapun seperti yang dimaksud salah satunya adalah pagar besi tempa dan hollow minimalis. Setiap macam jenisnya dijual dengan harga yang berbeda, mengingat bahan dasar dari pembuatannya yang juga belum tentu mempunyai nilai jual yang sama.
Kumpulan Daftar Harga pagar minimalis per meter persegi, m2, besi hollow, tempa, beton, stainless steel, brc, pintu pagar, bekas, murah, di jakarta, malang, solo, sidoarjo, jogja, bekasi, surabaya, bandung, gresik, palembang, bogor, bali, terbaru.
Daftar Harga Pagar Minimalis Terbaru (image source : indosteel.net)
Harga pagar besi hollow minimalis dan tempa klasik per meter, belum tentu dijual sama dengan harga yang sama dari pagar yang terbuat stainless steel atau semacamnya. Begitupun untuk harga pagar BRC yang mana bisa saja berbeda nilai jualnya dari beberapa jenis pagar tersebut. Tidak hanya dibandrol berdasarkan jenisnya saja. Melainkan masih banyak faktor lain yang mana juga bisa menjadi acuan dari harganya. Semisal untuk harga yang dipatok berdasarkan kualitas dan ukuran. Berdasarkan kualitasnya, sudah sewajarnya kalau harga pagar tempa yang terbuat dari bahan dasar berkualitas tinggi akan dijual dengan harga yang tidak lebih murah dari pagar yang terbuat dara bahan dasar berkualitas sedang atau menengah.

Sedangkan berdasarkan ukuran, tidak sedikit yang mematok harga dengan ukuran-ukuran tertentu. Dimana harga pagar besi tempa per meter persegi, belum tentu dijual dengan kisaran yang sama dengan harga pagar besi hollow per meter. Hal sedemikian juga berlaku pada jenis lain misalnya pagar BRC dan stainless steel misalnya. Terlepas dari itu semua, bagi rekan-rekan yang berkeinginan untuk membeli material eksterior ini, namun masih belum mengetahui berapa kisaran harganya di pasaran, maka tidak ada salahnya jika menyimak beberapa ringkasan informasi mengenai harga dari berbagai macam jenis pagar yang telah dikemas dalam bentuk daftar sebagaimana berikut ini;

Daftar Harga Pagar Besi Hollow, Tempa & Beton Minimalis Per Meter Persegi
Jenis Pagar
Model
Satuan
Harga
Pagar Besi Hollow Minimalis Per Meter Persegi Rp. 450 - 700 rb
Pagar Besi Tempa Minimalis Per Meter Persegi Rp. 380 - 550 rb
Pagar Besi Beton Minimalis Per Meter Persegi Rp. 355 - 520 rb
Daftar Harga Pagar Stainless Steel & Pagar Balkon / Railing Balkon Per Meter Persegi
Jenis Pagar
Satuan
Harga
Pagar Stainless Steel Per M2 Rp. 1 jt - 2.250.000,-
Pagar Balkon / Railing Balkon Per M2 Rp. 380 - 480 rb
Daftar Harga Pintu Pagar & Pintu Pagar Tempa Per Meter Persegi
Deskripsi Barang
Satuan
Harga
Pintu Pagar Per M2 Rp. 430 - 730 rb
Pintu Pagar Tempa Per M2 Rp. 730 rb - 1.500.000,-
Daftar Harga Teralis Jendela Minimalis & Teralis Tempa Per Meter
Deskripsi Barang
Satuan
Harga
Teralis Jendela Minimalis Per mtr Rp. 250 - 350 rb
Teralis Tempa Per mtr Rp. 380 rb - 580 rb
Daftar harga pagar terbaru dari berbagai macam jenis seperti yang baru saja disampaikan, merupakan beberapa rangkuman harga yang berupa kisaran. Karena tergolong sebagai tolak ukur, maka cukup wajar apabila daftar yang telah disajikan pada nantinya bisa berbeda dengan harga yang berlaku pada setiap produktor atau penjualnya. Terlebih untuk tempat penjualan yang berbeda daerah seperti Malang, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Jogja, Bekasi, Bandung, Palembang, Bogor dan Bali misalnya. Disamping itu, perlu untuk diketahui bahwa perubahan harga juga bisa terjadi setiap saat. Itu sebabnya, diharapkan untuk tidak terlalu menjadikan daftar di atas sebagai patokan utama, mengingat perubahan harga yang sewaktu-waktu dapat terjadi tanpa adanya pemberitahuan.