Daftar Harga Cat Anti Bocor 2020 Berbagai Merk

SitusBangunan.com, pada kesempatan kali ini akan mengulas informasi mengenai Daftar Harga Cat Anti Bocor 2020 Berbagai Merk. Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Jika tidak keberatan untuk membagikan ulasan ini, maka tidak ada salahnya jika membagikannya di tombol share yang telah disediakan.

Harga Cat Anti Bocor / Waterproofing Terbaru – Permukaan dinding memang bisa dibilang bahwa cukup mempengaruhi tampilan sebuah rumah. Oleh karena itu, supaya rumah bisa terlihat lebih menjanjikan khususnya pada segi tampilan, maka tidak ada salahnya jika tembok dipoles dengan material tertentu agar bisa tampak lebih elegan. Dan adapun material yang dapat dipergunakan untuk mempercantik permukaan dinding salah satunya adalah cat. Ada berbagai macam merk cat yang telah banyak beredar di pasaran. Mulai dari Dulux, Seiv, FTALIT, Paragon, Avian, Decolith, No Drop, Aquaproof, Waterproof, Nippon Paint, Vinilex, Catylac, Avitex, Jotun, Propan, Propaint, Mowilex, Emulsion Paint, Emco, Altex dan masih banyak lagi merk-merk lainnya.
Daftar Harga cat anti bocor aquaproof, merk waterproofing no drop, tembok waterproof, acrylic emulsion paint, 20kg, 18kg, di makassar, bali, surabaya, jogja, sidoarjo, malang, terbaru.
Harga Cat Anti Bocor / Waterproofing Terbaru (Image Via mitra10.com)
Beberapa merk tersebut, tidak semuanya memproduksi jenis cat secara keseluruhan. Dengan kata lain, ada merk-merk tertentu yang hampir memproduksi keseluruhan jenis cat dan juga tidak sedikit yang hanya memproduksi beberapa jenis cat saja. Semisal untuk merk No Drop, Aquaproof dan Waterproof yang mungkin banyak dikenal akan jenis cat anti bocor atau waterproofing. Emco, Avian dan Nippon Paint yang terbilang cukup populer untuk jenis cat kayu dan besi. Disamping itu, setiap jenis cat, pada umumnya mempunyai nilai jual yang berbeda-beda. Dimana harga cat kayu dan besi tidak menutup kemungkinan jika dijual berbeda dengan harga cat anti bocor atau waterproofing. Disamping jenis, untuk merk serta ukurannya pun juga bisa menentukan harganya.

Berdasarkan merk, harga cat anti bocor / waterproofing Aquaproof, belum tentu sama dengan No Drop, Waterproof ataupun merk-merk lainnya. Sedangkan untuk ukurannya, harga cat Waterproof 18kg juga bisa saja kalau dijual berbeda dengan harga cat tembok Waterproof 20kg. Terlepas dari itu semua, bagi rekan-rekan yang hendak melakukan pemolesan pada permukaan dinding di rumah yang mana nantinya membutuhkan cat dari jenis atau merk-merk tertentu dan kebetulan berkeinginan untuk membelinya, namun masih belum mengetahui berapa kisaran harganya di pasaran, maka tidak ada salahnya jika menyimak beberapa ringkasan informasi yang telah dikemas dalam bentuk daftar sebagaimana berikut ini;

Daftar Harga Cat Anti Bocor No Drop 1 kg, 4 kg & 20 kg
Merk Cat
Ukuran
Harga
No Drop 1 kg Rp. 48.000,-
No Drop 4 kg Rp. 175.500,-
No Drop 20 kg Rp. 802.000,-
Daftar Harga Cat Anti Bocor Aquaproof 1 kg, 4 kg & 20 kg
Merk Cat
Ukuran
Harga
Aquaproof 1 kg Rp. 40.000,-
Aquaproof 4 kg Rp. 170.000,-
Aquaproof 20 kg Rp. 750.000,-
Daftar harga cat anti bocor / waterproofing terbaru dari berbagai macam merk serta ukuran seperti yang telah disajikan adalah beberapa rangkuman harga yang berupa kisaran. Karena bersifat tolak ukur, maka cukup wajar apabila nantinya ditemukan perbedaan atau selisih antara informasi yang disampaikan dengan harga yang berlaku pada setiap Depo Bangunan atau toko-toko material yang menjualnya. Terlebih untuk toko penjualannya yang berbeda daerah seperti Makassar, Bali, Surabaya, Jogja, Sidoarjo dan Malang misalnya. Disisi lain, perlu diketahui sekaligus untuk dicermati bahwa sahnya perubahan harga juga bisa terjadi setiap saat. Itu sebabnya, diharapkan kebijakan pembaca untuk tidak terlalu menjadikan daftar di atas sebagai patokan utama ketika hendak membelinya, mengingat perubahan harga yang sewaktu-waktu dapat terjadi tanpa adanya pemberitahuan.